Rabu, 16 November 2016

Mobil bekas tiga alasan lebih baik daripada baru

Setiap tahun, lebih dari 50 juta sedan, coupes, vans, truk dan SUV yang dijual di Amerika Serikat. Mereka dijual, sekitar 75% pra-dimiliki kendaraan. Mengapa Apakah mobil bekas jauh lebih populer daripada yang baru? Berikut adalah tiga alasan mengapa.

Bersertifikat kendaraan

Dulu bahwa ketika Anda membeli kendaraan dari pasar mobil bekas, Anda akan harus berurusan dengan beberapa kekurangan, seperti cat pudar, Ban usang, kursi yang kotor atau karat pada frame. Membeli pra-dimiliki juga berarti bahwa Anda tidak akan memiliki kemewahan garansi jika ada sesuatu yang salah. Untungnya, konsumen sekarang memiliki pilihan untuk membeli mobil bekas bersertifikat yang sebagai dekat dengan baru sebanyak mungkin. Bersertifikat pra-dimiliki kendaraan dengan hati-hati Diperiksa oleh dealer, dan masalah adalah tetap. Itu berarti interior dibersihkan, cat adalah segar, dan penyok apapun mesintekno.com, bantingan, atau goresan diperbaiki. Mereka bahkan memiliki bau mobil baru. Selain itu, karena kendaraan ini telah begitu erat diperiksa, mereka ditawarkan dengan garansi pabrik. Itu berarti Anda dapat berkendara dari banyak dengan kendaraan yang baru dalam semua tetapi nama, tetapi membawa tag harga berkurang karena hal ini dianggap sebagai pra-dimiliki.

Fitur keamanan yang sama

Tahun yang lalu, orang akan membeli baru sedan atau truk untuk memiliki fitur keselamatan terbaru. Driver ingin kantong udara, rem anti-kunci, dan kontrol traksi. Untungnya bagi pembeli mobil bekas, fitur ini standar, atau setidaknya sangat biasa. Sejak pertengahan 1990-an kantong udara dipasang di setiap mobil. Sejak 2011, rem anti-kunci telah persyaratan yang diperlukan dalam semua kendaraan yang dijual di AS pembeli dapat dengan mudah menemukan model yang beberapa tahun dengan semua peralatan keselamatan terbaik. Ini berarti bahwa pra-dimiliki mobil dapat menawarkan tingkat keamanan sebagai yang baru, dengan harga yang sangat mengurangi yang sama.

Lebih baik untuk lingkungan

Dalam tahun terakhir, lingkungan itu umumnya tidak sesuatu yang dianggap oleh pembeli mobil rata-rata. Untungnya, konsumen saat ini lebih sadar bagaimana pembelian mereka mempengaruhi dunia. Untuk setiap truk baru atau konversi yang dibangun, jumlah energi yang besar digunakan untuk membuatnya. Bahkan, beberapa studi terbaru menunjukkan bahwa energi yang digunakan untuk membangun kendaraan baru lebih besar daripada energi yang dipancarkan oleh kendaraan itu selama seumur hidup. Selain itu, untuk setiap kendaraan baru, model pra-dimiliki pergi tidak terpakai. Kendaraan tidak terpakai kemudian harus dibuang, menciptakan limbah. Jika Anda membeli auto yang adalah beberapa tahun, yang baru tidak dapat dibangun, dan satu yang lama tidak akan dibuang. Ini adalah situasi menang-menang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar