Senin, 20 Februari 2017

Program Magister ilmu komputer




Gelar sarjana ilmu komputer adalah gelar serbaguna yang dapat diterapkan untuk berbagai bidang dalam dunia teknologi. Siswa yang ingin menjadi sukses dalam bidang ini harus mendapatkan setidaknya 4 tahun gelar, dan harus memperoleh banyak pengalaman sebagai mungkin bekerja dengan unsur-unsur teknologi yang berbeda  lagu barat terbaru.

Ada banyak jenis ini daerah; siswa harus menghadiri pekerjaan pameran, berbicara dengan penasihat mereka, dan berbicara dengan para profesor ketika mencoba untuk menentukan jalan mana terbaik untuk tertentu keinginan dan kebutuhan mereka. Semakin cepat ini dilakukan, semakin baik. Banyak orang tahu mana kepentingan mereka berbohong ketika awal perguruan tinggi, tetapi mayoritas siswa tidak yakin bagaimana nafsu mereka dapat mengubah ke karir. Awal karir penelitian awal akan menempatkan individu di depan rekan-rekan mereka, dan memberi mereka sebuah yayasan untuk membangun.

Mereka yang mengejar gelar ilmu komputer harus mencari program yang memungkinkan mereka untuk memiliki sejumlah besar pengalaman. Sementara informasi bahan bacaan dan menghadiri kuliah dapat menjadi cara utama memahami subjek, kebanyakan siswa menemukan pendekatan hands-on sangat membantu mereka dalam proses pembelajaran. Beberapa program mungkin menawarkan jaminan magang, atau kesempatan untuk bekerja dengan berbagai perusahaan dengan siapa mereka memiliki kemitraan.

Beberapa keterampilan yang berguna siswa harus mencoba untuk membangun dalam karir akademik mereka meliputi Jawa, bahasa mobile, intelijen bisnis, awan komputasi SQL, .net, dan integrasi sistem. Tidak peduli apa bidang tertentu siswa memilih, memahami dan mengembangkan berbagai keterampilan akan menghasilkan lebih banyak yg laku resume, dan peluang pekerjaan besar.

Siswa juga akan perlu untuk mengambil setidaknya beberapa kelas dalam kategori matematika. Ini mungkin termasuk kalkulus saya, kalkulus II, algoritma, Linear Aljabar, geometri atau matriks, antara lain. Matematika ini biasanya sangat berbeda dari tradisional matematika; jurusan ilmu komputer harus berpikir dengan cara yang menggabungkan kedua ilmu dan pemrograman. Sementara siswa tidak boleh menggunakan beberapa belajar matematika dalam karier mereka, mereka setidaknya harus akrab dengan konsep yang terlibat. Banyak matematika yang berhubungan dengan topik dapat muncul ketika pemrograman di bidang database query atau pengujian perangkat lunak.

Sementara di sekolah, siswa akan berpartisipasi dalam kursus seperti sistem komputer, komputer forensik, pemrograman bahasa, Jaringan pertahanan dan keamanan, pemrograman logika dan desain, dan struktur data dan analisis. Siswa akan belajar bagaimana untuk mengembangkan dan memelihara perangkat lunak, membangun aplikasi, mengelola kinerja hardware dan software, dan administrasi database. Semua topik dan keterampilan sangat di-permintaan di dunia IT, dan akan berguna di dalam maupun di luar tempat kerja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar